BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 12 September 2009

sekelumit curahan hati

hidup aku semakin hari rasanya semakin tak jelas,, sampai sekarang aku blun juga bisa menemukan tujuan hidup aku, aku harus bagaimana, kemana, jadi apa, apa yang ku kujar pun aku tak tau,,,
serasa hampa,,, sekarang ini aku bisa bekerja tak lain dan tak bukan adalah karena orang tua, mungkin jika orang tua ku dlu tidak mengarahkan aku untuk sekolah di salah satu sekolah kedinasan, yang akhirnya aku bisa langsung bekerja, tanpa sulit untuk kesana kemari mencari pekerjaan,,,
cita sudah tercapai,, walau pun sebenarnya tidak seperti apa yang aku bayangkan, aku hayalkan semasa kecil dlu,,, "eksekutif muda",, tapi setelah dipikir-pikir juga sekarang aku seorang eksekutif muda,,, masih muda, kerjaan sudah pasti,, tinggal meniti karir,, (congkak dikit ya)
cinta,,, yang selalu saja mengalami kendala,,,
ada saja yang menghalangi,,, ada saja kurangnya,,,
entah aku yang terlalu pemilih, harus mendapat wanita yang sempurna, baik, pengertian, cantik luar maupun dalam,, dimana nyarinya ya??
huh,,
paras ayu,, hati belum tentu ayu
hati ayu,, secara fisik ga cocok,,,
apa aku ini orang yang terlalu melihat fisik??
engga juga,,,
kan katanya "penampilan bukan yang utama,, tapi yang pertama di lihat" gtu kata senior2 dlu,,,
kata-kata yang sangat melekat di pikiran sampe sekarang,,,

setelah dipikir-pikir koq kayanya cita dan cinta ga bisa seiring sejalan,,, memang seharusnya cita lebih dulu di capai baru kemudian cinta,,, tapi koq rasanya cita udah lama tercapai si cinta blum juga menampakan dirinya dengan jelas ya,,,
masih abu-abu,,,
siapa si cinta itu,,,
apakah dia??
yang mendapat hujatan dari banyak orang??
yah who knows,,, siapa yang tau,,, biarlah itu tetap menjadi rahasia Sang Pencipta,,

semua orang mempunyai hak yang sama untuk berubah menjadi lebih baik, dan semua orang wajib menerima perubahan itu,, bukan hanya melihat kebelakang, selalu mempermasalahkan tentang masa lalu,,, masa lalu adalah suatu pelajaran, pengalaman, untuk bekal menghadapi masa yang akan datang,, karena tidak akan ada masa yang akan datang jika tidak ada masa lalu dan hari ini.

sudah saatnya kita menjadi orang yang lebih bijak lagi, bukan hanya melihat segala sesuatu dari satu sisi saja, yang terkadang hanya sisi buruk saja yang kita lihat tanpa memperhatikan sisi baiknya, bukankah akan selalu ada hikmahnya dari setiap kejadian yang terjadi??

hidup ini penuh lika-liku dan pesimpangan, tidak semua orang mendapatkan jalan yang mulus, lurus bak jalan tol, ada aku yakin jika seseorang yang jalan hidupnya lurus tanpa liku dan cobaan akan menjadi orang yang lemah,,,
orang akan semakin kuat jika ia dilatih, dan latihan itu adalah dengan cobaan dan likaliku hidup.
dalam suatu persimpangan, tidak semua orang dapat melihat mana jalan yang baik untuk dilaluinya,, terkadang orang salah jalan dan akhirnya terjerumus dalam suatu kesalahan, kekelaman. tapi jika seseorang yang telah menyadari kesalahannya dan hendak kembali ke jalan yang benar, sudah seharusnya lah orang lain bisa menerimanya, bahkan membantunya menjadi orang yang lebih baik.

sebagai manusia biasa, mari kita tetap berusaha untuk menjadi lebih baik lagi,,,
Tuhan pasti menunjukan jalannya jika kita selalu memintanya,, selalu berdoa dan berdoa,, GBU,,

0 komentar: